Kautsar, Icay, dan Ben

 

Kautsar, Icay, dan Ben

Ini aku !!

Hai kenalin aku Kautsar Luthfian Ramadhan, woaahhh !! wkwk (anjir gak jelas banget sih) yaaah selamat datang diartikel pertamaku. Diartikel ini aku sebenernya pengen kenalan dan rencana ragam artikel di blogku ini ke semua pembacaku. Hmmm jadi kenalin aku Kautsar Luthfian Ramadhan, biasanya dipanggil icay sih. Aku adalah anak rantau dari Jakarta ke Malang. Sekarang aku berkuliah di Politeknik Negeri Malang dengan prodi D4 Teknologi Kimia Industri. Dikampus aku hanya mengikuti satu kegiatan ekstra mahasiswa di “Radio Kampus PLFM”. Sementara itu diluar kampus aku tergabung dalam Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Jawa Timur (PW PII Jatim) setidaknya untuk periode 2020-2022.

Sebenernya aku punya banyak banget aktivitas lain diluar kampus, yang aku sendiri seneng banget ngelakuinnya. Aku juga founder UMKM “Icai.oca” yang merupakan produk sambel rumahan. karena sibuk sama kuliah, sekarang hampir semua aktivitas icai.oca di jalanin sama bunda. akhirnya icai.oca didaftarkan ulang ke dinas Koperasi kota malang dan bunda sebagai ownernya. Selain itu aku adalah Atlet IPSI Kota Batu dalam kategori seni Pencak Silat tunggal putra. Tapi aku memutuskan untuk berhenti setelah ada satu tragedy lucu yang mengubah hidup .

Aku punya banyak hobi, aku suka memasak. Wkwkwk aku emang suka masak dari kecil sih. Karena emang dari kecil aku suka gangguin oma (nenekku) masak di dapur. Dan percaya sama aku, oma adalah orang paling brilian dalam memasak. Hobi ku yang lain adalah ngobrol, aku tau ini terdengar aneh tapi ngobrol (terutama tanpa perantara gadget) sangat menyenangkan buat aku. Apapun topik bahasannya untuk hal hal besar, bermimpi, atau sekedar hal hal sepele. Dan hobi yang paling aku sukai adalah seni pertunjukan. Baik itu terlibat dalam seni pertunjukan atau hanya menonton. Aku suka semua seni pertunjukan, entah itu musik, drama, stand up comedy, sulap, sirkus, seni beladiri, tarian Woaaaah Pokoknya semua deh.

Untuk sekarang aku tinggal dan berkuliah di Kota Malang. Ada banyak hal yang membuat aku jatuh cinta dengan kota ini. Selain punya infrastruktur yang baik, kota ini juga menyajikan berbagai pengalaman unik dalam menikmatinya. Baik dari kebudayaannya, pariwisatanya, dan sarana pendidikannya. Aku besar dalam keluarga kecil beranggotakan 5 orang, mereka juga setuju dengan pendapatku ini, yang membuat kami memutuskan untuk berpindah dari Ibukota Jakarta menuju Bumi Arema. Di kota ini aku juga bertemu dengan seorang perempuan yang sangat baik. Aku menaruh rasa dan harapan besar padanya, xixixi meskipun aku nggak tau sih apa yang dia pikirkan tentang aku. Disisi keluarga kecilku, aku sangat akrab dengan bunda. Aku berharap punya keluarga yang ideal dan dapat akrab dengan yanda, Oca (adikku), dan Bhaska (kakakku).

Yaaaah itu dia sedikit banyak soal ICAY. Nah berikutnya aku pingin kalian mengerti rencanaku kedepannya. Terutama dalam konten-konten yang aku kerjakan. di blogku ini aku akan berbagi cerita dan sudut pandangku. “Dengarkan Ben Bercerita” adalah konten kompasiana dimana aku bercerita tentang pengalaman brilian dan menyenangkan untukku. Dan “Suka Suka Icay” dimana aku ingin berbagi keresahan tentang hal yang terjadi di sekelilingku, mengomentari informasi atau berita, dan berbagi hal-hal yang aku ketahui. dan ngomong ngomong aku juga menjadi penulis artikel di kompasiana loh wkwkwk

Podcast SpotiCay yang bisa dinikmati di Spotify

Tidak hanya artikel aku juga akan mulai menggarap beberapa projek seperti Youtube dan Podcast. Untuk youtube aku berharap dapat menyajikan konten audio visual yang ciamik dan menghibur. Aku belum punya gambaran utuh sih gimana bakal garap konten yotubenya, tapi aku sudah ada akunnya dengan nama “Kautsar Ramadhan”. Yaaah mungkin akan kupikirkan seiring berjalannya waktu. Untuk Podcast aku akan menyajikan konten audio bertajuk “SpotiCay” dimana aku akan meracau atau curhat tentang keresahan apa yang aku pikirkan sebelum aku tidur dan berbagi hal hal yang aku sukai. dan podcast jadi tempat paling personal untuk aku ngecreate konten, jadi untuk kamu yang ingin kenal aku lebih dalam kamu bisa mendengarkan SpotiCay

Oh iya mungkin itu aja sih untuk artikel pertamaku. Mari berteman dan saling memahami. “Fans are demanding, and Friends are understanding”, fans itu menuntut dan teman memahami (wkwkwk sok ngartis banget sih, yah gpp deh artis kan artinya seniman toh aku emang punya cita cita juga untuk jadi seniman). Untuk kita saling memahami, kita bisa berteman di beberapa platform media sosial seperti di : @ramadhan_kautsar (Instagram) dan Kautsar Ramadhan (Facebook) dan mungkin kita bisa saling menjalin komunikasi melalui Whatsapp

Ini Kartu Namaku 


Postingan populer dari blog ini

Jelajahi Dunia Tanpa Batas: Minecraft Education Edition untuk Mahasiswa Teknik

SNMPN ? SPAN-PTKIN ? Lewaaaattt